Destroy DGunners SPα Download - Gratis Arkade PERMAINAN untuk Android

Destroy DGunners SPα Download - Gratis Arkade PERMAINAN untuk Android


Assalamualaikum wr wb

Ketemu lagi dengan saya gan, kali ini saya akan membagikan game petualangan offline yang pasti game ini sudah di download oleh juutaan orang, game ini menceritakan sebuah petualangan robot, yang membawa misi gan pokokya sangat bagus

Fitur dari game ini gan antara lain:
1. Suport untuk android 4.1 jelyn sampai 8.0 oreo
2. Petualangan dengan grafik yang bagus bngt gan
3. Ukuran game kecil tetapi sangat baguss
4. Ada rudal, filed, granad, laser dan bayak lagi gan
5. File hanya 17 mb gan
6. Ada 3 versi pada game ini silahkan di download gan, semuanya bagus dan free

Cara menginstalya gan, mungkin sudah bayak yang bisa instal tapi, saya kasih caranya juga

1. Download dulu gameya gann, link ada di bawah
2. Lalu instal gan, jika di blokir tingga centang pengaturanya gan
3. Done
4. Jalankan gan

Ini dia gameya gan Destroy Gunners Spa Download - Gratis Arkade PERMAINAN untuk Android
Link ada di google drive agar mudah di download gan
                                            DGuners Spa
Ini dia gameya gan, Link ada di google drive DOWNLOAD


Destroy Gunners Σ
Saya juga meyediakan, yang lain gan
Destroy Gunners Σ
BACA DAN DOWNLOAD

DGunners F
Saya juga membagikan game DGunners F
BACA DAN DOWNLOAD




Dan ini hasil screenshotnya gan, Saya bagikan juga agar lebih tau gan.



Jika ada yang mau di tanyakan tinggalkan komentar, agar saya selalu mengupdate game ini, jika fiile rusak bisa juga tulis di komentar, semoga bermanfaat dan terimakasih gan..

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo