PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID - APK DAN DATA.

Assalamualaikum wr wb

Ketemu lagi dengan saya, jajar priagung kali ini saya akan membagikan, game yang sudah sangat populer, game yang sudah bayak di seluruh dunia, game ini bernama PES 2017 LITE HANYA DENGAN 256 MB sudah bisa bermain game pes 2017 sudah termasuk mod, sudah unlock semua pemain

Fitur Pes 2017 Lite
1. Sudah unlock pemain
2. Suport android 4.1 jellyben sampai yang terbaru
3. Grafik bagus sekali
4. Suport music saat bermain
5. Yang pasti lancar di ram 1 gb dan 512 juga lancar
6. Ukuran kecil Hanya dengan 256 mb sudah + data


Cara instalnya juga mudah wajib ikuti di bawah ini, saya mengunakan gambar biar Lebih jelas
1. Download terlebih dahulu pes 2017 lite + datanya
2. Extrac dengan mengunakan winrar, Nanti saya sediakan winrarnya dan paswodya ada di bawah.
3. Ikuti langka gambar di bawah ini





Lihat gambar di samping gan







Pasword Pes 2017 Lite : *jajarpriagung*


1.Download terlebih dahulu WINRAR NYA
LINK ADA DI BAWAH LINK DI GOOGLE DRIVE
DOWNLOAD WINRAR
2. Dan ini link Pes 2017 Lite + Data, Hanya 256 mb LINK ADA DI GOOGLE DRIVE AGAR MUDAH DI DOWNLOAD
DOWNLOAD PES 2017 LITE

Setelah bahan - bahan di Download
Ikuti yang tadi caranya gan, jangan lupa paswodya untuk meng exstrack



Caranya




 Taruh pada tempat - tempatnya
Exstrac filenya sertakan paswodya, jangan lupa


Paswodya









Catatan
Jika ada link yang rusak, langsung saja tinggalkan komentar, agar saya perbaiki link tersebut

Dan ini hasil screenshotnya sudah saya tes
 100 % work











Itu dia hasilnya Lancar dan bagus gamenya, jika ada yang mau di tanyakan tentang cara menginstalnya bisa tinggalkan komentar, dan agar selalu saya update, terimaksih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, selamat bermain Game Pes 2017 Lite

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo