Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo

Samsung Music Untuk Semua Android  Samsung Dari yang 4.4 kitkat dan yang dari 5.0 lolipop sampai 8.0 Oreo


         Langsung saja gan kali ini saya akan membagikan pemutar music bawaan samsung, yang kesulitan download di google play store saya kasih apk nya di sini gan, dan yang khusus android 4.4 kitkat juga tersedia, meskipun di play store tidak tersedia buat android kitkat namu, saya operek sendiri dan akhirya jadi gan, saya ambil dari bhsa portugal.

Kelebihan samsung music 4.4 kitkat

  1.  Suport untuk android 4.4 kitkat
  2.  File lebih kecil hanya 1.5 mb
  3.  Suport efek sound
  4. Suport memutar lewat bluethoot atu wireles
  5. Tampilan menarik ori dari samsung
  6. Tanpa root pun bisa
  7. Suport di bbm

Cara instal

  1. Download terlebih dahulu samsung music nya gan
  2. Instal apk nya
  3. Sudah bisa di jalankan


Samsung music versi 5.0 sampai 8.0 oreo, meskipun sudah tersedia di play store saya menyediakan juga di blog saya gan agar lebih mudah mendownload

Fitur untuk pemutar music samsung 5.0 lolipop sampai 8.0 oreo

  1. Yang jelas lebih bagus gan
  2.  Suport lirk
  3. Suport keepalive
  4. Supor wireles
  5. Non root dan root
  6. Supot di bbm


Cara penginstalan sama gan

         Ini dia linkya gan, link saya kasih di google drive agar mudah untuk mendownloadya, pilih yang sesuai untuk android agan.


  1. Link untuk samsung android 5.1 Lolipop - 8.0 Oreo

Link ada di google drive mudah dan cepat untuk mendownload
DOWNLOAD








  • Dan  ini yang untuk android 4.4 kitkat.

Saya kasih link di google drive, spesial buat yang ini hanya tersedi di blog saya, di playstore ga bakalan ada, tanpa root
Di jamin 100% work
Silahkan gan comot saja link biasa di google drive
Smasung music 4.4 kitkat DOWNLOAD














jika ada yang mau di tanyakan tinggalkan komentar, agar selalu di update gan, terimakasih semoga bermanfaat gan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download