Download Bluetooth chess 3.6 - Bluetooth chess Versi terbaru

CHESS BLUETOOTH 3.6 TERBARU DOWNLOAD - PERMAINAN CATUR BLUETOOTH DENGAN TEMAN - MULTI PLAYER

assalamualikum wr wb

Masih bersama saya jajar priagung, kali ini saya akan membagikan permainan catur atau dalam bahasa ingrisya CHESS akan tetapi permainan catur atau chess ini di lakukan di smart phone kalian, tentunya yang berbasis Android, permainan ini Juga suport dengan Android 2.3 gingerbred sampai 8.0 oreo, Permainan catur yang saya berikan ini, adalah permainan catur dengan bluetooth, online dan bisa juga dengan wlan atau wirles, tentunya permainan BLUETOOTH CHESS ini sangat berguna, untuk bermain dengan teman, saudara, keluarga besar, bagi pengemar pemainan catur pasti sudah tahu permainan catur ini, selain dapat di gunakan untuk bermain dengan teman juga bisa melatih kerja otak kanan dan kiri.

Langsung saja ini dia fitur - fitur yang ada di BLUETOOTH CHESS
1. Suport Android 2.3 Gingerbred sampai android terbaru 8.0 oreo
2. Ukuranya yang kecil Hanya 4.5 mb
3. Mutliplayer dengan bluetooth, online dan wlan
4. Terdapat trik di dalam Bluetooth Chess yaitu danya puzel
5. Bisa bermain dengan Computer dengan level tertentu
6. Tampilan yang menarik


Cara memasang Bluetooth Chess

1. Download terlebih dahulu file Bluetooth Chess .apk
2. Instal seperti biasa atau pemasangan tinggal klik saja pada apk tadi, jika ada notifikasi pemblokiran centang saja perijinanya.
3. Tunggu sampai proses instalasi selesai
4. Done dan buka


Ini dia game Bluetooth chess, kali ini saya memberikan 2 link yang pertama ada di google drive yang ke 2 ada di play store.

 Ini link di google drive agar yang mau mendownlod lebih mudah dan semua aplikasi yang ada di blog saya ada di google drive tanpa iklan yang mengaggu
1. DOWNLOAD BLUETOOTH CHESS VIA GOOGLE DRIVE


2. DOWNLOAD BLUETOOTH CHES VIA PLAY STORE








Dan ini hasil screenshot saya, saya sendiri memainkan game bluetooth chess ini,






Itu dia, gameya sangat menarik dan sangat asik di mainkan, jika ada yang mau di tanyakan tinggalkan komentar dan untuk membantu saya buat meng update game bluetooth chess ini, semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo