Download GBWhatsApp V6.50 Latest Version 2018 - Download For Android - Whatsapp GB Mod Terbaru Download

Download GBWhatsApp V6.50 Latest Version 2018  - Download For Android - Whatsapp GB Mod Terbaru Download

Assalamualaikum wr wb

Masih bersama saya jajar priagung, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi pesan instant, yang sudah sangat terkenal yaitu whatsapp tetapi kali ini saya akan membagikan whatsapp versi mod atau versi GB, Whatsapp GB ini di buat oleh delover, Dan memiliki bayak sekali fitur di bandingkan dengan whatsapp biasa, dan fitur ini tidak akan tersedia di whatsapp biasa, apa sajakah fiturnya?

Ini dia fitur - fitur dari Whatsapp GB versi terbaru dan akan saya update, agar selalu bisa di gunakan.

Fiturnya sebagai berikut:

1. Tersedia bayak tema, ada transparan, dan foto sesuai selera masing - masing.
2. Suport pengaturan seperti, tidak online akan tetapi bisa membalas
3. Centang 1 sudah bisa membalas
4. Suport download story orang
5. Terhubung dengan sosmed, seperti fb, ig, twiter
6. Tampilan yang menarik
7. Banyak fonts
8. Supot android 4.1 jelyben sampai android terbaru 8.0 Oreo
9. Suport clone
10. Suport back up sd card
11. Dan masih bayak lagi, langsung saja di download

Cara memasang Whatsapp GB terbaru

1. Download terlebih dahulu file Whatsapp Gb nya.apk
2. Instal seperti biasa, jika ada pemblokiran centang saja, karena ini aman
3. Tunggu sampai proses instalasi selesai
4. Done

Ini link download Whatsapp Gb, link saya berikan di google drive agar cepat mendownload dan tanpa iklan yang menganggu.
 Ini link downloadnya

DOWNLOAD WHATSAPP GB VERSI TERBARU










Dan ini screenshot saya, saya juga memakainya, 100% work





Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar jika ada yang mau di tanyakan, dan juga agar saya selalu meng update aplikasi Whatsapp gb ini, semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo