Download Telegram for Android - free - latest version Download - Telegram Messenger

DOWNLOAD TELEGRAM FOR ANDROID, TELEGRAM X, TELEGRAM MESSEGER, TELEGRAM MULTI 

Assalamualaikum wr wb

Masih bersama saya jajar priagung, kali ini saya akan membagikan aplikasi, aplikasi ini fungsinya untuk pesan, telfon dan video call tetapi dengan mengunakan data, dan aplikasi ini bernama Telegram, saya akan membagikan 3 aplikasi telegram, dari ke 3 telegram tersebut memiliki fungsi yang berbeda- beda akan tetapi telegram yang saya berikan itu official dari Telegram.inc perusahaan telegram, Sudah tahu telegram kan,


Langsung saja ini dia Fitur - fitur telegram

1. Suport android 4.1 jelyben ke atas
2. Pesan chat
3. Grup chat
4. Chanel grup
5. Voice call
6. Video Call
7. Mirip seperti Whatsapp
8. Terdapat bayak Tema
9. Suport Fonts
10. Emoticon bayak
11. Kirim pesan chat sangat cepat
12. Hemat Ram karena Ukuran kecil
13. Suport story
14. Dll

Langsung saja di download

Cara pasang Telegram, Telegram x, Telegram

1. Download terlebih dahulu aplikasinya Telegram.apk
2. Instal apk tadi, jika ada pemblokiran centang saja karena ini aman.
3. Tunggu sampai proses instalasi selesai
4. Done
5. Buka dan daftar


Ini dia aplikasi 3 Telegram dari Telegram.inc

Link download Telegram, saya berikan 2 pilihan ada di google drive dan langsung pada sumbernya

1. DOWNLOAD TELEGRAM X VIA GOOGLE DRIVE

2. DOWNLOAD TELEGRAM x VIA SUMBERNYA





 Link download Telegram x, saya memberikan 2 pilihan di google drive dan pada sumbernya langsung
1. DOWNLOAD TELEGRAM VIA GOOGLE DRIVE

2. DOWNLOAD TELEGRAM VIA SUMBERNYA



Link download telegram muti, langsung saja di download di bawah ini

DOWNLOAD TELEGRAM MULTI



Dan ini hasil dari screenshot saya, saya sendiri juga mengunakan telegram dengan Id 08164248491,100% LANCAR
Yang ini Telegram biasa



Yang ini Telegram X



Terimaksih sudah berkunjung, jika ada yang mau di tanyakan bisa lewat telegram saya atau komentar di blog saya, apa bila ada link rusak agar saya bisa meng update aplikasi tersebut, semoga bermanfaat







Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo