jetAudio HD Music Player Plus Download - for Android Jet audio music plus

JetAudio HD Player Plus Download For Android


Assalamualaikum wr wb

Masih setia bersama saya jajar, kali ini saya akan membagikan pemutar music JetAudio basic Plus,pemutar music yang sangat bagus, suport lirik, dobly dan suara yang jernih, karena ini plus berati tanpa iklan, jika di play store berbayar 50 ribu disini saya berikan gratis, nikmati fitur jetAudio Hd plus ini .

Fitur JetAudio Basic HD plus

1. Suport android 4.1 jlyben samapai 8.0 oreo
2. Supot dolby
3. Suport lirik
4. Tanpa iklan
5. Ukuran kecil hanya 14 mb
6. Suport tema
7. Suport wireles, blutooth
8. Suport edit mp3
9. Sumua fitur Plus, dan nikmati semuaya.


Cara instal  jetAudio Basic HD Plus

1. Download terlebih dahulu Jetaudio Basic plusnya
2. Instal seperti biasa, jika di blokir centang saja perizinanya
3. Tunggu sampai instalasi selesai
4. Done

Ini dia aplikasinya, JetAudio Basic HD plus
Sudah saya tes sendiri dan 100 % work berjalan lancar
Link semua blog saya ada di google drive agar mempermudah yang download, tentunya tanpa iklan
DOWNLOAD JETAUDIO BASIC HD PLUS


Suport wireles,blutoth, remote, speker






Sound effects dolby
Sangat bagus








Dan ini hasil screenshotnya 100% lancar dan gratis saya beriakan buat pengunjung di blog saya.








Terimakasih sudah berkunjung, jika ada yang mau di tanyakan, tinggalkan komentar, agar saya juga selalu meng update aplikasi ini, semoga bermanfaat, gunakan dengan bijak.

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo