Download Smart Touch Pro for Android

Smart Touch pro

Assalamualaikum wr wb..

Masih setia bersama saya jajar priagung, untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang wajib di miliki oleh Android, 
kenapa wajib di miliki..?
Karena aplikasi ini kecil tetapi sangat bermanfaat bagi kita, sesuai namanya smart touch yang artinya sentuhan cerdas, hanya 1 sentuhan semua aplikasi, tombol booton, music, video dll bisa langsung di buka
Langsung saja download aplikasinya smart Touch pro, hampir sama dengan smart touch di samsung s9, fitur-fiturnya pun sama.


Ini dia fitur- fitur dari Smart Touch Pro
1. Bayak aplikasi yang di sort cut
2. Rekam layar
3. Screen shot gambar
4. Apliksi
5. On off
6. Tombol buton
7. Wifi, data, notifikasi
8. Screen lock
9. Home
10. Back

Caranya download Smart Touch Pro

1. Download terlebih dahulu file smart Touch Pro .apk
2. Instal seperti biasa jika di blokir, centang saja karena ini sangat aman
3. Tunggu sampai proses instalasi selesai
4. Done

Dan ini link download Smart Touch Pro


Link download ada di google drive, langsung saja download





Catatan 

Jika ada link yang rusak, langsung saja tinggalkan komentar di bawah postingan ini agar langsung saya perbaiki



Dan ini hasil screenshotnya sudah saya tes 100% lancar tanpa kendala, karena file hanya 2.4 mb saja.







Jika ada yang mau di tanyakan atau memberikan kritik dan saran, tinggalkan komentar di bawah post saya, terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 LITE DOWNLOAD - PES 2017 LITE UKURAN KECIL HANYA 256 MB - PES 2017 ANDROID .APK DAN DATA

Poweramp Music Player 2.0.10 Apk Pro Full Version Unlocker Terbaru Download

Samsung Music Untuk Android 4.4 kitkat dan Samsung Music Untuk android 5.0 Lolipop Sampai 8.0 Oreo